Friday 17 October 2014

Chocolate is Happiness

Salah satu koleksi kartupos saya yang bergambar cokelat.
Saya penyuka cokelat. Cokelat bagi saya adalah salah satu kesenangan yang sejati. Yaaaa.. meskipun kesenangan tersebut beresiko menambah deposit lemak di badan saya *nangis*. Saya bukan orang yang mellow, tapi ada masanya saya kadang merasa malas, kurang ceria, hal-hal kurang menyenangkan akibat hormon kewanitaan begitu deh. Berdasarkan pengalaman saya, mengunyah beberapa batang cokelat dalam kesempatan seperti itu efektif meningkatkan mood menjadi lebih happy  beberapa derajat. Tidak heran, karena menurut banyak artikel tentang cokelat yang saya baca, rasa coklat yang sedikit pahit namun lembut meleleh di lidah itu mampu meningkatkan hormon kebahagiaan.
Jadi, bila harimu terasa sendu biru kelabu, ambil saja sepotong cokelat, gigit, nikmati, dan biarkan cokelat menceriakan sisa harimu dengan manis ;-)
Jadi, kutipan saya untuk hari ini adalah :
We can't buy happiness, but we can buy a bar of chcocolate, and that for me is kind of the same thing.

Cheers!

Bibliofili

No comments:

Post a Comment