Monday 9 February 2015

Ada yang mau lungsuran La Tulipe Acne Prone Series??

Sebelumnya biarkan saya memperjelas bahwa saya bukanlah seorang beauty blogger yang biasa menulis review produk-produk skincare atau kosmetik. Meskipun 1 bula belakangan ini saya sedang berganti-ganti skincare, hal itu saya lakukan semata-mata karena saya belum menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah saya selepas memakai krem dokter.
Sebelumnya saya menggunakan Estetiderma, selama bertahun-tahun dan saya cukup puas dengan semua perawatan dan skincare Estetiderma. Jenis kulit saya kombinasi cenderung berminyak di daerah T dan acne prone, selama menggunakan Estetiderma saya terbebas dari masalah-masalah kulit terutama jerawat, satu saja kendala yang saya rasakan adalah rasa malas untuk membeli krem ke klinik Estetiderma dimana saya harus menyempatkan ke klinik yang jaraknya nanggung dari kantor saya sehingga saya harus rela jalan kaki berpanas-ria di sela-sela jam istirahat , meskipun hal ini bisa saya siasati dengan membeli krem sekaligus tapi setelah bertahun-tahun saya merasa harus mencoba menggunakan skincare yang bisa didapatkan dengan mudah di mana saja dan kapan saja.
Singkat cerita dimulailah petualangan mencoba skincare saya sejak 1 bulan yang lalu. Dan pilihan pertama saya jatuh pada La Tulipe Acne Prone Series. Saya tidak bermaksud membahas tentang produk ini, tulisan ini hanya sebagai pengantar saja bahwa intinya sebagai proyek trial and erorr saya yang pertama, produk ini tidak cocok di kulit saya. Saya membaca beberapa tulisan yang menyatakan bahwa produk ini bagus, dan menurut saya itu tidak salah sama sekali, saya percaya menggunakan skincare itu jodoh-jodohan ya dan kebetulan La Tulipe Acne Prone Series tidak berjodoh dengan saya.
Jadi Waktu itu produk yang saya beli adalah 1 pouch paket La Tulipe Acne Prone Series yang berisi (kalau tidak salah ya, karena saya menulis ini di kantor sementara produk tersebut tertinggal di rumah) : 
1 buah La Tulipe Acne Facial Cleanser 25gr (Belum pernah dipakai)
1 buah La Tulipe Acne Freshener 120 ml (Belum pernah dipakai)
1 buah La Tulipe Acne Cleansing Lotion 120ml (Belum pernah dipakai)
1 buah La Tulipe Acne Evening Gel 25gr (dipakai sekali)
1 buah La Tulipe Acne Total Care Lotion 60ml (dipakai sekali)
1 buah La Tulipe Acne Care Cream 25gr (dipakai sekali)
1 buah La Tulipe Acne Sun Protection Gel 25gr (dipakai sekali)
Plus 1 buah La Tulipe Acne Sunscreen 25gr yang belum pernah dipakai dan masih tersegel, ceritanya saya nefsong beli tambahan sunscreen di luar paket.
Update 10 Februari : Foto produk yang mau saya lungsurkan, 

Naah, berhubung (seperti yang saya tulis di atas) saya tidak cocok menggunakan produk-produk di atas, daripada saya buang sayang atau saya simpan juga tidak bermanfaat, saya bermaksud melungsurkan paket La Tulipe Acne Prone Series tersebut di atas, bagi kamu yang berminat silakan kirimkan alamat kamu via e-mail ke bibliofili@yahoo.com, produk-produk tersebut bisa saya kirimkan ke alamat kamu free alias gratis, yah kalau kamu mau membalas dengan menngirim balik beberapa lembar kartupos cantik, saya tidak keberatan sih ^_^
Foto-foto dan tanggal expired menyusul besok yah....

Update 10 Februari 2015 :

  • Paket La Tulipe yang akan dilungsurkan tanpa cosmetic pouch nya yah, karena barusan diminta teman saya ^_^
  • Tanggal kadaluwarsa yang tertera di kemasan Maret 2017.
Update 18 Maret 2015 :
Paket La Tulipe sudah terkirim ke Jeng Fiyah.


4 comments:

  1. Hay kakak,, aku udah ngirimin alamat rumahku ke email kakak.. berharap dapet paket la tulip gratis.. cos aku cocok pake latulip kak... ^^
    Gimana kak?? Boleh kah??? :*

    ReplyDelete
  2. Paketnya sudah dikirim ya Jeng. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. mak, eke sekarang ga pake apa2 lho. sejak krim dr. ***** naik harga, eke cuma pake oatmeal, madu sama olive oil aja. mayan ngiriiitt..wkwkwk

    ReplyDelete